homescontents

Review Facial Wash YOU Hy! Amino AC-Ttack Anti Acne

Adanya jerawat memang tidak akan membahayakan tetapi jika tidak dihilangkan dapat merusak penampilan penderitanya, sehingga akan menurunnya rasa kepercayaan diri. Terlebih jika jerawat yang tumbuh itu jumlahnya banyak dan meninggalkan bekas maka akan membuat kulit wajah menjadi tidak menarik untuk dilihat.

Salah satu faktor yang menyebabkan munculnya jerawat adalah kurang pandainya didalam menjaga kebersihan kulit. Sehingga agar terhindar dari jerawat ini maka mulailah belajar secara rutin membersihkan kulit.

Untuk membersihkan kulit wajah anda bisa menggunakan Facial Wash YOU Hy! Amino AC-Ttack Anti Acne.

Review Facial Wash YOU Hy! Amino AC-Ttack Anti Acne

1. Manfaat Facial Wash YOU Hy! Amino AC-Ttack Anti Acne

Facial Wash YOU Hy! Amino AC-Ttack Anti Acne diklaim bisa membersihkan pori-pori, mengurangi minyak berlebih, dan merawat kulit berjerawat.

Facial wash yang satu ini termasuk dalam jenis gentle cleanser, artinya produk skincare ini tidak mengandung bahan-bahan yang bisa membuat kulit iritasi, seperti paraben, alkohol, triclosan dan lain-lain.

2. Kandungan Facial Wash YOU Hy! Amino AC-Ttack Anti Acne

Facial wash ini memiliki banyak kandungan yang sangat baik untuk kesehatan kulit, antara lain, Tea Tree Oil yang berfungsi sebagai anti-inflamasi dan bisa melawan bakteri penyebab jerawat. BHA (Salycylic Acid) yang berfungsi untuk membersihkan pori-pori tersumbat, mengontrol minyak berlebih, dan dapat mengikis sel kulit mati.

Selain itu, mengandung Ekstrak Centella Asiatica yang berfungsi untuk membersihkan pori-pori kulit wajah yang tersumbat. 4 Asam Amino (Histidine, serine, aspartic acid, dan threonine) yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit wajah sekaligus mendukung fungsi skin barrier.

Produk skincare yang satu ini juga mengandung 5 Hyaluronic Acid yang mampu melembapkan kulit lebih lama, menjaga skin barrier, dan memperbaiki kulit.

3. Tekstur Facial Wash YOU Hy! Amino AC-Ttack Anti Acne

Produk skincare ini mempunyai tekstur gel to creamy atau seperti gel namun masih berupa cream dengan foam atau busa yang tidak terlalu banyak saat dipakai.

Cara Menggunakan Facial Wash YOU Hy! Amino AC-Ttack Anti Acne

Membersihkan kulit dengan menggunakan facial wash memang dapat dilakukan dengan mudah. Meski demikian, ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat akan memakai facial wash.

1. Pastikan Tangan Dalam Keadaan Bersih

Pastikan tangan anda dicuci sampai bersih dulu sebelum menggunakan facial wash. Sebab ada kemungkinan bakteri yang menempel pada kulit tangan anda berpindah ke kulit wajah.

2. Basuh Wajah dengan Air Hangat

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, basuh wajah anda dahulu menggunakan air hangat suam kuku sebelum pemakaian facial wash. Setelah wajah dibasuh air hangat, gunakan pelembap untuk membantu penyerapan yang lebih sempurna.

3. Urutkan Pemakaian Produk Dengan Benar

Pastikan urutan skincare yang anda gunakan berjalan dengan benar. Untuk membersihkan wajah bisa dimulai dengan penggunaan cleanser yang berfungsi untuk membersihkan wajah dari berbagai kotoran. Setelah itu, baru gunakan facial wash untuk membersihkan wajah dengan sempurna.

4. Lakukan dua Kali Sehari

Bersihkan wajah anda menggunakan facial wash sebanyak 2 kali dalam sehari. Sebaiknya hindari memakai facial wash lebih dari 2 kali dalam sehari. Hal ini bertujuan agar kelembapan pada aera kulit wajah dapat lebih terjaga.

Untuk mendapatkan produk facial wash di atas, anda bisa membelinya melalui website beautyhaul.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerjasama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.