Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 10 Bab 2 Halaman 29 30 31 32

Berita Rangkaberita.com – Berikut kunci jawaban bahasa inggris kelas 10 bab 2 halaman 29, 30, 31, 32 Menulis kartu ucapan selamat. Pada artikel kali ini kita akan membahas secara lengkap kunci jawaban kelas 10 bab 2 halaman 29, 30, 31, 32. Menulis kartu ucapan selamat.

Kunci jawaban bahasa inggris kelas 10 bab 2 halaman 29, 30, 31, 32 Menulis merupakan acuan dalam menjawab soal dan juga belajar.

kunci jawaban bahasa inggris untuk kelas 10 bab 2 halaman 29, 30, 31, 32 Writing.

MENULIS

Tuliskan bagian dalam kartu ucapan selamat berdasarkan sampulnya. Dua kartu telah dikerjakan untuk Anda sebagai contoh. Tulislah minimal dua kalimat.

1. Tomy baru saja dipromosikan menjadi kepala cabang Jepara Carving Company di London.

Kunci jawaban

Tommy yang terhormat,

Selamat atas promosi Anda. Berbagi dalam kebahagiaan Anda hari ini… dan berharap Anda mendapatkan masa depan yang indah.

penuh dengan mimpi yang menjadi kenyataan.

Zettira

2. Kakakmu lulusan program seni kuliner di Padang, Sumatera Barat. Dia ingin menjadi koki terbaik dan berencana membuka restorannya sendiri.

Kunci jawaban:

Dhea,

Selamat. Akhirnya, hari bahagia telah tiba setelah kerja keras menyelesaikan program. Saya berharap Anda sukses besar dengan rencana Anda untuk membuka restoran Anda juga.

Sebuah.

3. Santi mendapatkan sugar glider dari orang tuanya. Orang tuanya senang karena dia sudah berani mendonorkan darahnya ke PMI (Palang Merah Indonesia).

Kunci jawaban:

Ucapan “halo” yang menyenangkan untuk sugar glider Anda.

Deni

4.Paman dan bibimu telah pindah ke rumah baru mereka. Rumah itu memiliki taman yang luas sehingga mereka bisa menikmati berkebun di akhir pekan.

Kunci jawaban:

selamat datang . . .

Semoga Anda mendapatkan banyak kebahagiaan, kesenangan, dan tawa di rumah baru Anda.

Fuad & keluarga

5. Tetangga sebelah Anda, yang telah menikah selama 10 tahun, memiliki bayi perempuan yang lucu.

Kunci jawaban:

Santi,

Senyuman termanis dan hidung kecil yang lucu… Semua ini menambah hal berharga yang sama — seorang bayi — hadiah terbesar yang dapat diberikan kehidupan! Selamat

Caroline

6. Bibimu telah menikah dengan pria yang dicintainya. Mereka bertemu saat terlibat dalam misi medis di Timur Tengah.

Kunci jawaban:

Rina dan Rudi,

Begitu banyak jalan untuk dipilih — sesaat di sini, belokan berbeda di sana, dan Anda mungkin belum pernah bertemu untuk mengalami cinta yang begitu tepat! Bukankah menakjubkan cara hidup bekerja? Semoga Anda berdua memiliki kehidupan yang indah bersama

Lia & Tommy

7. Teman Anda mendapat kesempatan untuk menjadi juru bahasa dalam konferensi internasional tentang dialog antaragama untuk menciptakan dan menjaga perdamaian dan harmoni.

Kunci jawaban

Evan Dimas,

Selamat dan semoga jalan baru yang Anda kejar akan membuka dunia kesehatan dan kebahagiaan yang sama sekali baru untuk Anda!

Ibu & Ayah

Itulah jawaban dalam bahasa inggris untuk kelas 10 bab 2 halaman 29 30 31 32 Writing.

Semoga bermanfaat dan semangat untuk belajar.