Apa maksudmu aneh sama sekali?

Di bawah ini adalah pembahasan yang berkaitan dengan pertanyaan Apa maksudmu sebenarnya aneh? yang telah dijawab dan diverifikasi untuk Kelas:

Apa maksudmu aneh sama sekali?

Menjawab :

Arti kalimat “apakah kamu aneh sama sekali?” adalah “apakah kamu (merasa) aneh sama sekali?”. Ada kata (merasakan) karena berhubungan dengan sesuatu yang dirasakan.

Diskusi

Mengatakan aneh adalah kata sifat atau kata sifat dari kata dasarnya orang aneh yang berarti aneh. Dalam kamus bahasa Inggris, arti kata tersebut orang aneh adalah

A. kata benda: ide atau perubahan pikiran yang tiba-tiba dan aneh atau tampaknya tidak berguna (ide atau perubahan pikiran yang tiba-tiba dan aneh atau tampaknya tidak berguna)

B. kata benda: tindakan atau peristiwa yang tampaknya berubah-ubah (Tampaknya tindakan atau peristiwa sewenang-wenang)

C. adj: tidak alami, normal, atau mungkin (tidak wajar, normal, atau serupa)

Kalimat “apakah kamu aneh sama sekali?Kami sering bertemu di media sosial untuk menanyakan sesuatu yang janggal atau tidak biasa

Catatan :

Mungkin ada kesalahan dalam jawaban atas pertanyaan di atas. Oleh karena itu, orang tua dan siswa dapat memperdalam wawasan mereka untuk mendapatkan jawaban yang lebih baik dan benar. Dengan mencari referensi dari buku sekolah sesuai kurikulum yang telah diterbitkan oleh pemerintah Indonesia.

lihat pertanyaan lain